OUTBOUND DI BANDUNG | Dengan Paintball Lembang

Dalam upaya meningkatkan pelayanan di bidang jasa organizer, Bagus Management menawarkan konsep kegiatan dengan mengakomodir kebutuhan tamu.

EO OUTBOUND DI BANDUNG

Beberapa konsep acara yang kami tawarkan menyesuaikan hotel tempat menginap, aktiftas wisata, budget / pembiayaan acara, jenis kegiatan (company gathering / family gathering / program sekolah, dsb)

Untuk kebutuhan acara Anda, kami akan membantu merealisasikan dalam satu kesatuan program yang dipandu secara profesional.
Sejak didirikannya BAGUS MANAGEMENT, sebagai institusi penyedia jasa event organizer, beberapa perusahaan, group, organisasi, sekolah telah mempercayakan acara mereka difasilitasi oleh Bagus. Ini merupakan penghargaan terbaik kami untuk terus berkreasi.

Lingkup area yang kami layani tergantung kebutuhan di beberapa kota pilihan Anda, seperti Lembang, Bandung, Garut, Sukabumi, Jakarta, Bogor, Tanjung Lesung, dsb

Info detail untuk Event Organizer kegiatan Gathering Outing Outbound dengan aktifitas Paket Paintball di Lembang dan Tempat Main Paintball di Bandung serta kemasan paket aktifitas lainnya berupa :

Agar kegiatan outbound anda dapat terselenggara dengan baik, hubungi
BAGUS PAINTBALL LEMBANGBANDUNG